Nasichatul Ummah


Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, salam sejahtera semuanya.

 

Perkenalkan nama saya Nasichatul Ummah. Saya lulusan dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Khairiyah, Cilegon, Banten. Saya salah satu staf di Bintang Mulia Homeschooling.

 

Bintang Mulia Homeschooling menurut saya adalah sekolah yang fleksibel. Nah, artinya Bintang Mulia Homeschooling ini aaa pembelajarannya bisa dilakukan di manapun dan kapanpun. Nah, jadi karena sekolahnya fleksibel ini aaa anak-anak banyak sekali waktu luangnya yang bisa digunakan untuk mengembangkan bakat dan potensi dirinya. Nah, jika aaa Anda ingin punya putra-putri yang berkarakter kuat atau yang mempunyai lifeskill yang kuat, Bintang Mulia Homeschooling bisa menjadi pilihan yang cocok buat kita semua.

 

Demikian perkenalan singkat saya.

 

Semoga Anda sekeluarga mendapatkan keberkahan dari Tuhan dan apa yang kami sampaikan disini memberikan manfaat buat kita semua. Sampai ketemu di Bintang Mulia Homeschooling.

 

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.