Bunda Nasecha Konsultan Cinta dan Rumah Tangga

Bunda Nasecha Konsultan Cinta dan Rumah Tangga


 

Cantik, muda dan berbakat adalah tiga kata paling tepat untuk menggambarkan sosok “Dokter Cinta” yang satu ini. Terlahir dengan nama Nasechatul Ummah, sehari-harinya beliau lebih akrab disapa sebagai Bunda Nasecha. Sebagai seorang Konsultan yang menguasai Ilmu Psikologi sekaligus Ilmu Reiki, perempuan muda bersahaja ini sering sekali menangani permasalahan tentang Cinta, Seks dan Rumah Tangga. Dengan Anugrah yang telah Tuhan berikan pada Bunda Nasecha tersebut, maka Bunda Nasecha dapat membantu memberikan solusi atas segala permasalahan secara lengkap, mencakup solusi secara “lahir” dan “batin” sekaligus.

 

Bakat spiritual yang Bunda Nasecha miliki tidak muncul begitu saja, melainkan beliau bawa sejak terlahir ke dunia. Dengan bakat bawaan tersebut tak mengherankan jika Bunda Nasecha sudah mulai menyadari keberadaan Aura seseorang sejak masih sangat belia. Meskipun ketika berusia kanak-kanak beliau kurang memahami apa sebenarnya pancaran cahaya tipis yang kerap Bunda Nasecha lihat menyelubungi tubuh orang-orang di sekelilingnya.

 

Beranjak remaja, bakat besar Bunda Nasecha semakin menguat. Tidak ingin menyia-nyiakan kemampuan serta bakat yang bisa bermanfaat bagi banyak orang, keluarga Bunda Nasecha mendukung penuh niat beliau untuk memperdalam kemampuannya. Yaitu dengan belajar pada guru-guru spiritual yang sangat berpengalaman di bidangnya. Di bawah bimbingan para guru tersebut, Bunda Nasecha mempelajari banyak hal, mulai dari membangkitkan kemampuan mata batin yang sudah beliau miliki hingga mengolah energi alam semesta untuk berbagai keperluan.

 

Bukan hanya itu saja, Bunda Nasecha yang sangat suka mempelajari Ilmu Psikologi ini pun mampu membaca dan mengkategorikan Aura seseorang secara jelas hanya dalam sekali pengamatan singkat. Bahkan menguraikan permasalahan yang tengah dialami seseorang menurut sumber permasalahan tersebut dengan tepat berdasarkan pancaran Aura tadi. Maka wajar jika Bunda Nasecha selalu bisa memberikan saran dan solusi yang manjur dalam menyelesaikan segala perkara di berbagai bidang kehidupan. Terutama di ranah percintaan, salah satu bidang hidup manusia yang paling beliau gemari.

 

Dari pengalaman dan waktu yang dihabiskan untuk belajar, tak sedikit teman dan rekan sebaya Bunda Nasecha yang sering mengadukan permasalahan serta meminta solusi terbaik dari beliau. Bahkan beberapa kali dari rekan Bunda Nasecha yang sudah berumah tangga pun tak segan berbagi pendapat dengan beliau.

 

Suatu ketika salah satu rekan Bunda Nasecha yang sudah menikah tiba-tiba mendatangi beliau. Wanita yang sedang hamil muda ini mengadukan semua tentang permasalahan rumah tangganya yang baru seusia jagung itu. Mulai dari kurang harmonisnya hubungan wanita itu dengan mertuanya bahkan sampai urusan ranjang dengan suaminya. Sehingga suaminya jadi jarang pulang ke rumah dan akhirnya menimbulkan banyak konflik yang berkesinambungan. Setelah wanita itu puas mencurahkan segala keluhan isi hatinya dengan penuh isak tangis, Bunda Nasecha pun membimbing dengan baik kakak kelasnya itu dengan beberapa solusi yang diyakininya bisa mengembalikan keharmonisan keseluruhan seperti sedia kala. Akhirnya setelah satu bulan berlalu, wanita itu kembali mencurahkan perasaannya dengan menelpon Bunda Nasecha, tapi kali ini situasinya berbeda, hubungan pernikahan yang hampir berada diujung tanduk itu pun bisa segera teratasi.

 

Berbeda dengan kasus sebelumnya, kali ini juga ada rekan Bunda Nasecha semasa sekolah dulu. Pria yang cukup perfect ini mencoba sharing dengan Bunda Nasecha, mengapa dia masih saja menjomblo, padahal sudah berusaha mendekati beberapa wanita dengan berbagai cara, tapi tetap nihil. Pria mapan dengan fisik yang dapat dikategorikan tampan dan ideal ini pun selalu mengeluh-eluhkan kegalauannya pada Bunda Nasecha, “aku itu sebenernya kurang apa sih Miss? Wanita itu bisa suka sama pria yang kayak gimana sih?” begitu kurang lebihnya kalimat dari seorang pengusaha muda ini kepada Bunda Nasecha. Akhirnya setelah berbagi pendapat dengan Bunda Nasecha, pria ini pulang dengan penuh kegirangan. Dan berita baiknya telah Bunda Nasecha terima beberapa pekan setelah itu.

 

Sejak saat itu, kabar tentang julukan si “Dokter Cinta” ini tersebar luas dari mulut ke mulut. Yang awalnya hanya di kalangan kerabat keluarga, teman sebaya dan rekan-rekan biasa, kemudian menyebar ke banyak orang.

 

Sekalipun memiliki kemampuan mata batin tingkat tinggi, jiwa welas asih Bunda Nasecha membuat Konsultan cantik ini lebih tertarik untuk memperdalam keilmuan yang berhubungan dengan persoalan cinta atau asmara, jodoh dan daya tarik serta seks dan rumah tangga. Alasannya, Bunda Nasecha meyakini bahwa kebahagiaan hakiki dalam hidup seorang manusia adalah ketika manusia itu telah bersanding dengan pasangan hidup yang paling dikasihinya.

 

Hampir sewindu dihabiskan Bunda Nasecha untuk menempa diri dan menimba Ilmu Psikologi dan Ilmu Spiritual tersebut, sebelum akhirnya beliau memantapkan niat agar dapat membagi serta mengamalkan ilmu yang dimilikinya demi kepentingan masyarakat luas, terutama kaum perempuan. Meskipun tergolong masih muda, Bunda Nasecha sudah dipercaya banyak orang dalam mengatasi permasalahan cinta, seks dan rumah tangga. Tidak mengherankan jika klien Bunda Nasecha banyak yang terbantu atas permasalahan dalam hidupnya.

 

Adalah cita-cita sekaligus harapan Bunda Nasecha untuk bisa membantu sesama wanita dalam menyelesaikan segala permasalahan yang dimilikinya. Yaitu dengan menyediakan produk dan layanan yang atas seijin Tuhan akan menjadi solusi bagi semua persoalan.

 

Apapun kesulitan atau permasalahan yang saat ini Anda alami, tidak perlu ragu untuk meminta saran dan bantuan dari beliau. Bunda Nasecha akan dengan senang hati membantu Anda menyelesaikan permasalahan tersebut sebagai suatu bentuk pengabdian terhadap masyarakat, sebuah niat yang beliau yakini akan menjadi sumur berkah dan ladang ibadah tersendiri.

 

Sumber: KonsultanCinta.com, 3 September 2019, pukul 7.19.40.

 

Untuk mendapatkan kumpulan doa dan amalan buka aura gratis dari Bunda Nasecha. Silahkan Klik Disini untuk Download

 

Gabung Channel Telegram Bunda Nasecha klik Disini

 

Gabung Grup WhatsApp Bunda Nasecha klik Disini